Anak Miliarder Ini Hancurkan Ferrari Demi Beli Mobil Baru

Anak dari seorang miliarder asal Swiss merusak mobil Ferrarri miliknya demi mendapat mobil mewah yang baru.

oleh Vina A Muliana diperbarui 17 Agu 2015, 21:31 WIB
Mobil mewah tersebut sengaja dibakar agar dapat mendapat ganti rugi asuransi

Liputan6.com, Bern - Anak dari seorang miliarder asal Swiss melakukan tindakan yang cukup mencengangkan. Ia merusak mobil Ferrarri miliknya demi mendapat mobil mewah yang baru.

Pria berusia 20 tahun tersebut membayar tiga orang untuk membakar mobil mewah jenis Ferarri 458 miliknya. Ia melakukan hal tersebut dengan harapan asuransi dapat mengganti kerusakan yang terjadi dan membayar ganti rugi 200.000 pound sterling atau setara dengan Rp 4,2 miliar.

Uang pengganti asuransi tersebut rencananya akan digunakannya untuk membeli mobil mewah yang baru.

Seperti yang dilansir dari laman gq-magazine.co.uk, Senin (17/8/2015), anak miliarder tersebut memarkirkan mobil Ferrarri miliknya di depan rumah pijat dan pergi untuk pijat sebagai alibi.

Sesaat setelahnya, tiga orang suruhannya pun muncul dan membakar mobil tersebut. Menurut saksi di tempat kejadian perkara, ia melihat tida orang merusak mobil yang terparkir dan kemudian penyelidikan polisi pun diluncurkan.

Anak miliarder swiss menyuruh 3 orang untuk merusak mobil mewah miliknya

Akibat perbuatannya, pria pemilik mobil mewah seharga 150.000 pound sterling itu pun harus rela dipanggil kepolisian. Ia akhirnya membayar jaminan untuk membebaskan dirinya dari tuduhan

Kini anak miliarder yang identitasnya dirahasiakan tersebut sedang menjalani masa percobaan selama 22 bulan dengan denda 21.500 pound sterling. (Vna/Ndw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya