Ricky Harun Jadi Pangeran

SCTV kembali memanjakan pemirsanya dengan tayangan-tayangan baru yang layak ditonton.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Agu 2015, 18:15 WIB
Ricky Harun, pemeran Galang di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali memanjakan pemirsanya dengan tayangan-tayangan baru yang layak ditonton. Salah satunya sinetron Pangeran yang diperankan oleh Ricky Harun. Kisah ini bercerita tentang kehidupan pada masa Kerajaan Prabu Siliwangi, di Jawa Barat.

Ricky Harun akan beradu akting dengan pemain lainnya seperti Ananda George, Nina Zatulini, Fita Anggreini. Bukan itu saja, mereka pun akan bermain dengan aktris dan aktor senior seperti Teddy Syach, Asri Handayani, Adam Jordan, serta Arifin.

Ricky Harun bermain dalam sinetron `Pangeran`

Sinetron yang mulai tayang pada 10 Agustus 2015 pukul 18.30 WIB ini mengisahkan tentang anak laki-laki, Pangeran yang sangat badung. Dia pun dipaksa untuk belajar di pesantren milik Kyai Makmun. 

Pangeran pun kaget karena banyak yang ingin memperdaya dirinya untuk tujuan tak baik. Tentu dia bingung dengan banyaknya kejadian yang datang tiba-tiba. Selain penuh aksi, sinetron ini pun dibumbui dengan cinta. Pangeran pun diidolakan oleh kakak beradik Aida, dan Anjani yang diperankan Nina Zatulini juga Fita Anggreini.

Liputan6.com

Sang Pangeran pun didatangi seorang kakek bijak bernama Maung Bodas dalam wujud macan. Dan mengatakan kalau Pangeran adalah satu-satunya orang yang bisa membawa keadilan, dan menyelamatkan rakyat kecil.

Percayakah Pangeran dengan Maung Bodas? Siapakah Maung Bodas itu? Saksikan sinetronnya setiap hari hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.(Put/Mer)

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya