30 Ribu OnePlus 2 Ludes Terjual dalam 64 Detik

Hanya dalam waktu 64 detik, seri teranyar OnePlus ini ludes terjual di China.

oleh Jeko I. R. diperbarui 06 Agu 2015, 14:30 WIB
OnePlus 2 (Foto: Ist)

Liputan6.com, Beijing - OnePlus kini menjadi salah satu vendor smartphone yang tengah dicari para pecinta gadget. Pasalnya, seri teranyar OnePlus 2 yang baru saja diluncurkan ke pasaran beberapa waktu lalu nyatanya memang menghadirkan spesifikasi `gahar` dan dibanderol dengan harga yang cukup masuk akal di kelasnya.

Bahkan, baru-baru ini smartphone terbaru vendor negeri tirai bambu tersebut dikabarkan laris manis terjual di negaranya sendiri. Sejak pre-order dibuka, kabarnya puluhan ribu OnePlus 2 terjual hanya dalam waktu 64 detik saja!

Melansir informasi GSM Arena, Kamis (6/8/2015), smartphone yang memiliki tagline `flagship killer` ini diungkap terjual sebanyak 30 ribu unit selama 64 detik di sebuah toko online di China.

Saking padatnya traffic pembelian, pihak OnePlus berencana untuk mengadakan gelombang berikutnya bagi para pembeli yang tidak kebagian OnePlus 2. Gelombang berikutnya akan digelar pada 11 Agustus 2015.

Namun, OnePlus belum bisa memastikan berapa banyak unit yang akan disediakan untuk gelombang penjualan kedua. Melihat dari pesatnya pembelian OnePlus 2 di gelombang pertama, maka dipastikan pembelian smartphone ini akan memakan waktu lebih cepat, yakni sekitar kurang dari satu menit di gelombang kedua.

OnePlus 2 memiliki dapur pacu yang cukup diperhitungkan, disokong chipset Snapdragon 810 dan mendukung fitur Dual SIM dengan layar 5,5 inci (1080p) serta kamera 13 megapiksel. Smartphone ini juga telah didukung dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Oxygen OS.

OnePlus 2 dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,4 juta dan siap untuk dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

(jek/isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya