Walcott: Community Shield Ujian Pertama Arsenal

Arsenal menantang Chelsea dengan status juara Piala FA.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Agu 2015, 13:31 WIB
Gelandang Arsenal, Theo Walcott (tengah) terlihat menyapa pengemarnya saat parade keliling kota usai meraih Piala FA di London, Inggris, (31/5/2015). Arsenal meeraih Trofi piala FA usai mengalahkan Aston Villa 4-0. (REUTERS/Alex Morton)

Liputan6.com, London - Theo Walcott tidak sabar menanti laga melawan Chelsea di ajang Community Shield nanti malam. Striker timnas Inggris itu sesumbar laga ini akan menjadi laga pembuka bagi musim spesial The Gunners.

Arsenal menantang Chelsea dengan status juara Piala FA. Meski demikian Walcott yakin timnya mampu melibas The Blues.

"Chelsea semakin berkembang, tapi jika Anda lihat bagaimana cara kami mengakhiri musim lalu dan aura yang melingkupi Arsenal sekarang, maka akan ada sesuatu spesial yang terjadi tahun ini," kata Walcott seperti dilansir London Evening Standard.

"Semua orang menilai ini hanya sekadar laga pramusim. Tapi bagi kami tidak. Kami akan mengerahkan segalanya dan memenangkan setiap laga."

Walcott baru saja menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Ia pun bertekad memberikan trofi Community Shield untuk merayakannya.

"Setiap anak punya mimpi untuk bermain di Wembley, dan saya sekarang punya kesempatan itu. Jadi saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya dan tidak membuat fans kecewa." (Vid / Def)

Baca Juga:

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya