Tantangan Terbuka Walcott untuk Chelsea

Arsenal akan menghadapi Chelsea di Community Shield.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 01 Agu 2015, 19:17 WIB
PUJI - Theo Walcott memberikan pujian tinggi kepada Alexis Sanchez. (Reuters / Darren Staples)

Liputan6.com, London - Theo Walcott mengungkapkan Arsenal tidak gentar menghadapi Chelsea dalam laga Community Shield, Minggu (2/8/2015) di Stadion Wembley. Meski di laga ini Arsenal berstatus sebagai kampiun Piala FA, sementara The Blues berstatus juara Liga Premier Inggris.

Walcott optimistis timnya dapat mengulang sukses di Community Shield 2014 lalu saat The Gunners mengalahkan Manchester City. Saat itu skuat asuhan Arsene Wenger sukses menaklukkan City 3-0 di Wembley.

"Sangat penting untuk memberi sinyal bahwa kami siap untuk musim selanjutnya dengan menghadapi juara Liga Premier (Chelsea)," sebut Walcott seperti dilansir Standard.

Gelandang Arsenal, Theo Walcott (tengah) terlihat menyapa pengemarnya saat parade keliling kota usai meraih Piala FA di London, Inggris, (31/5/2015). Arsenal meeraih Trofi piala FA usai mengalahkan Aston Villa 4-0. (REUTERS/Alex Morton)

"Kami sukses melakukannya tahun lalu melawan Manchester City, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk kalah di laga nanti," ujar pria asal Inggris itu menegaskan.

Musim 2014/2015, The Gunners sukses memenangkan Piala FA. Raihan itu membuat mereka menjadi tim Inggris dengan raihan Piala FA terbanyak dengan 12 trofi. (Ton / Vid)

Baca juga:

Sempat Diminati MU, Kenapa Ramsey Pilih Arsenal?

Gara-gara Benitez, Mourinho Sempat Ragukan Terry

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya