Real Madrid Tunggu Kiper Ketiga, Siapa Dia?

Demi mendapatkan David De Gea, Real Madrid membuang Iker Casillas.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 31 Jul 2015, 12:05 WIB
Rafael Benitez.

Liputan6.com, Madrid - Setelah menendang kiper legendaris Iker Casillas dari Santiago Bernabeu, Real Madrid memiliki dua penjaga gawang hebat, yakni Keylor Navas dan Kiko Casilla. Namun, pelatih Madrid, Rafael Benitez mengaskan, pihaknya masih menunggu satu kiper lagi. Siapa dia?

Dalam pertandingan terakhir pada ajang International Champions Cup (ICC) 2015 melawan AC Milan di Tiongkok, Kamis (30/7/2015), Benitez menurunkan dua penjaga gawang yang dimilikinya, Navas dan Casilla.

Keylor Navas (REUTERS/David Gray)

Mantan pelatih Napoli itu tampak sangat puas dengan performa anak asuhnya. Terlebih lagi dengan Casilla yang menjadi penentu kemenangan Madrid atas Milan dalam drama adu penalti dengan skor 10-9.

"Penilaian secara keseluruhan sangat positif pada tur kali ini. Tim layak mendapat pujian karena sikap, bermain bagus dan hasil yang diraih," papar Benitez, seperti diberitakan Inside Spanish Football.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

2 dari 2 halaman

De Gea?

Sudah memiliki dua kiper untuk mengarungi kompetisi musim depan, ahli susun formasi asal Spanyol itu menegaskan, timnya masih membutuhkan satu penjaga gawang lagi.

"Saya punya kiper bagus, Keylor Navas dan Kiko Casilla. Kami masih menunggu kiper ketiga," jelas pria yang juga pernah melatih Chelsea tersebut.

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea (REUTERS/Andrew Yates)

Mungkinkah Benitez menunggu kedatangan kiper Manchester United, David De Gea? Pasalnya, kiper berusia 24 tahun itu memang sudah lama menarik perhatian Madrid.

"Tapi jangan disalahtafsirkan, Maksud saya adalah kiper yang berada di bangku cadangan, Fernando Pacheco. Saya tegaskan, kami harus bekerja dan hal-hal yang diinginkan akan terbentuk," jelas Benitez.

Baca juga:

Siapa Lebih Pantas Jadi Kiper MU, Romero atau De Gea?

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Paham Strategi MU, Real Madrid Segera Dapatkan De Gea

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya