Chelsea Belum Menyerah Kejar Pengganti Terry dari Everton

Chelsea siap memperbaiki tawaran kepada Everton.

oleh Thomas diperbarui 19 Jul 2015, 09:54 WIB

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Jose Mourinho membenarkan naksir berat terhadap bek tangguh Everton John Stones. Mourinho akan terus berusaha merekrut Stones di bursa transfer musim panas ini.

Stones diincar Mourinho untuk menggantikan kapten John Terry yang sudah termakan usia. Stones menarik perhatian Mourinho setelah tampil gemilang bersama Everton musim lalu.

Usaha Chelsea memiliki Stones menemui jalan terjal. Tawaran awal The Blues sebesar 20 juta pound sudah ditolak oleh Everton pekan lalu.

Mourinho membenarkan pihaknya memang sudah membuka penawaran. Meski ditolak oleh Everton, Mourinho tetap yakin bisa membawa Stones ke Stamford Bridge.

Pria Portugal itu pede memiliki Stones karena Everton belum menyatakan tidak akan menjual pria Inggris tersebut. Mourinho pun memastikan pihaknya akan menaikkan tawaran untuk bek 21 tahun itu.

"Kami membuat penawaran. Kami bisa membuatnya - ini adalah pasar terbuka hingga 1 September. Pada saat ini mereka mengatakan kami tidak menerima tawaran ini - mereka tidak mengatakan: "Kami tidak menerima tawaran; tawaran apapun," tutur Mourinho.

"Sementara mereka mengatakan kami tidak menerima tawaran ini, hingga 1 September kami bisa memperbaiki tawaran, lebih satu pound, lebih 10 pound. Kami bisa memperbaiki tawaran."

"Jika suatu hari Roberto Martinez atau chairman Everton datang dan mengatakan Stone tidak dijjual, kami tidak menerima tawaran apapun, itu baru game over. Jadi selama proses ini, jelas, kami tidak menyangkal kami membuat tawaran untuk Jones. Itu berarti kami mencoba membeli," tegas Mourinho. (Tho/Jnp)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya