Park Shin Hye Juga Pernah Berpacaran dengan Lee Min Ho?

Park Shin Hye disebut-sebut juga pernah berpacaran dengan Lee Min Ho. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Jul 2015, 12:40 WIB
Park Shin Hye disebut-sebut juga pernah berpacaran dengan Lee Min Ho. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye tengah dikabarkan berpacaran dengan aktor tampan yang menjadi lawam mainnya dalam Pinocchio, Lee Jong Suk. Isu tersebut beredar setelah Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tertangkap kamera tengah berkencan di sebuah cafe di Seoul, Korea Selatan.

Namun kabar tersebut langsung dibantah keras oleh agensi yang mengasuh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Selama ini, Park Shin Hye memang dekat dengan Lee Jong Suk. Tak hanya di depan kamera saja, tapi juga dunia nyata. Saat ajang penghargaan bergengsi di negeri ginseng 2014 silam, Park Shin Hye tak malu menggandeng Lee Jong Suk.

Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang memang terlihat mesra sejak didaulat membintangi produk kosmetika Korea, Etude.

Rupanya tak hanya Lee Jong Suk saja yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Park Shin Hye, aktor tampan Lee Min Ho juga dengan isu yang sama. Sebuah media Tiongkok pada 2014 silam sempat membahas Park Shin Hye dan Lee Min Ho berpacaran, diwartakan The Korea Herald, Senin (6/7/2015).

Semua itu terjadi setelah Lee Min Ho dan Park Shin Hye dikabarkan menikmati momen bersama di Korea. Agensi Lee Min Ho dan Park Shin Hye langsung membantah keras kabar tersebut.

Kemesraan Lee Min Ho dan Park Shin Hye saat beradu akting dalam drama The Heirs.

Agensi Park Shin Hye menyebutkan jika isu artisnya berhubungan dengan Lee Min Ho karena kesuksesan drama The Heirs (2013). Di drama tersebut, Park Shin Hye dan Lee Min Ho memang menjadi pasangan.

Sementara itu, Lee Min Ho sendiri tengah menjalin cinta dengan personel group idol Miss A, Suzy. Hubungan Lee Min Ho dan Suzy pun terungkap pada Februari 2015. (Des/Ade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya