Bukan Arsenal dan MU, Siapa Lawan Tersulit Chelsea?

Musim lalu Chelsea menjadi juara dengan keunggulan delapan poin atas City.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Jul 2015, 02:02 WIB
Jose Mourinho Saat Menunjuk Satu Jari (Express)

Liputan6.com, London - Jose Mourinho buka suara terkait perjuangan Chelsea untuk menjadi kampiun musim lalu. Manajer asal Portugal itu menyebut Manchester City dan Southampton sebagai lawan terberat The Blues.

Musim lalu Chelsea menjadi juara dengan keunggulan delapan poin atas City. Namun Mourinho mengungkapkan selain City, laga terberat bukanlah melawan klub-klub raksasa seperti Arsenal, MU, Liverpool, atau Tottenham Hotspur. Melainkan Soton yang finis di posisi ketujuh.

"Saya harus akui ada dua klub yang tidak bisa kami kalahkan musim lalu. Kami tak bisa menang, namun juga tidak kalah," ujar Mourinho seperti dilansir Goal.

"Dua tim tersebut adalah City dan Southampton. Dua laga kandang-tandang melawan City berakhir imbang. Demikian juga melawan Soton," katanya menambahkan.

Di sisi lain mantan pelatih Inter Milan itu mengaku senang bisa membawa Chelsea menjadi juara. Pasalnya, ia menilai persaingan di Liga Premier Inggris semakin ketat.

"Liga Premier Inggris semakin sulit saja. Kompetisi ini sangat kompetitif dengan banyak tim hebat," ujar Mou. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Blatter: Tidak Ada yang Bisa Membuktikan Saya Korup

Monaco Bikin Dua Klub Top Eropa Gigit Jari

Seperti Apa Kesibukan Arsenal Sambut Kedatangan Cech?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya