Zayn Malik Dilarang Rilis Album Hingga 2 Tahun ke Depan

Para penggemar Zayn Malik bersiap kecewa, penyanyi tampan itu tak akan merilis apapun hingga dua tahun kedepan.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Jun 2015, 12:00 WIB
Zayn Malik (Source: vox.com)

Liputan6.com, London Apa yang paling ditunggu dari Zayn Malik sejak hengkang dari One Direction? Dibanding pernikahannya dengan Perrie Edwards, mungkin album solo akan menjadi jawaban yang paling banyak dipilih para fansnya.

Sayang, meski beberapa lagu barunya sempat bocor ke dunia maya, Zayn dikabarkan tak akan merilis apapun hingga dua tahun ke depan. Kenyataan tersebut terbongkar dari tulisan penuh amarah milik rapper Mic Righteous yang merasa dirugikan akibat bocornya single duet mereka.

Mic Righteous (Source: bbc.co.uk)

Mic Righteous mengungkap, Zayn dilarang labelnya untuk meluncurkan album di dua tahun ini. Itu sebabnya Naughty Boy, yang belakangan menjabat sebagai produser Zayn, tak mau mengaku kalau Zayn Malik sempat merekam lagu bertajuk No Type tersebut bareng Righteous.

"Ya, itu kenapa aku kehilangan rasa respek kepada mereka," komentar Mic Righteous seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Minggu (21/6/2015).

Foto dok. Liputan6.com

"Zayn memintaku agar ada di lagu itu. Sementara Shah (Naughty Boy) memberitahuku kalau label tak akan membiarkannya merilis lagu apapun hingga dua tahun ke depan. Jadi kau tahu? Aku melakukan (merekam lagu) untuk dia. Untuk kau. Jadi di akhir nanti, mereka tak bisa mengatakan tidak kepadaku. Aku bekerja untuk orang, bukan untuk industri musik," tegasnya.

Berbeda dengan Zayn, One Direction justru kembali bangkit dan sukses mengangkat penjualan album keempat mereka, Four lewat single No Control yang dirilis sendiri oleh fans.

Rencananya, One Direction bakal melanjutkan langkah dengan menggarap album kelima serta menemui para fans di seluruh dunia.(Feb/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya