Daihatsu Copen, Sportscar Mungil yang Fun and Friendly

Copen mengusung konsep desain fun styling.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 29 Mei 2015, 11:16 WIB
Copen turut dikemas dengan traction control, vehicle stability control, anti lock braking system, dan electronic brake distribution. (Foto: Septian Pamungkas/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya si mungil Daihatsu Copen di pasar nasional layak menjadi buah bibir. Pasalnya mobil berpenumpang dua orang ini banderolnya paling tinggi dari produk-produk yang dipasarkan PT Astra Daihatsu Motor.

Meski harganya mahal, mobil ini bisa menjadi pusat perhatian. Tubuhnya yang mungil dipadu dengan desain yang unik nan sporty membuat Copen terlihat lucu.

Sport coupe sedan yang didatangkan langsung dari Jepang ini memiliki karakteristik sendiri. Copen yang memiliki makna “Community of OPEN life”, memiliki fitur electric convertible roof  untuk membuka atau menutup atap mobil dalam waktu sekira 20 detik saat mobil berhenti.

Fitur ini mencerminkan karakter bersahabat fun and friendly yang cocok dikendarai dan dikoleksi oleh eksekutif muda Indonesia.

Copen mengusung konsep desain fun styling. Hal itu tercermin dengan adanya fitur convertible roof dan 2-tone exterior color yakni body color dan black color.

Tampilannya dengan terlihat begitu 'galak' berkat gril dan bumper yang terintergrasi dengan desain sporty. Lampu utamanya telah menggunakan LED dengan desain projector. Selain itu terdapat juga LED illumination lamp untuk memperkuat citra serta luxury sport foglamp dengan black cover.

Di buritan, nampak duck tail design dengan high mount stoplamp, kombinasi rear bumper & black garnish yang sporty dual exhaust memperkuat kesan sporti.

Selain itu mobil berbanderol Rp 416,55 juta ini juga memiliki desain interior yang fun & sporty dengan dua pilihan warna yaitu black dan beige. Desain dashboard modern sporty serta desain kabin 2-seater.

(ian/sts)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya