Suara Misterius Sangkakala, "Vitalia Shesya, Istri Muda Charly"?

Berita mengenai adanya suara sangkakala menarik perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Mei 2015, 12:50 WIB
Suhu Naga | via: liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Suhu Naga: Suara Misterius dari Langit Memang Sangkakala
Suara mirip tiupan terompet yang terdengar dari langit tengah menjadi pembicaraan hangat baru-baru ini. Banyak yang menganggap, suara mirip 'sangkakala' tersebut pertanda kiamat akan segera datang.

Berdasarkan kacamata peramal nasib artis Suhu Naga, suara mirip terompet yang terdengar dari langit itu memang bagian dari tahapan sangkakala, terompet yang ditiup oleh malaikat untuk menandakan akhir zaman.


2. Korban Vicky: "Vitalia Shesya, Istri Muda Charly `Setia Band`"
Kasus penipuan berlatar belakang jual-beli mobil yang melibatkan Vicky Prasetyo dengan korban Eva Sitompul, menyeret nama Charly van Houten, pentolan Setia Band.

Eva Sitompul, korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo buka-bukaan mengenai mobil yang dia beli dari Vicky Prasetyo. Eva katakan, mobil yang dia beli dari Vicky merupakan mobil milik istri siri Charly van Houten.


3. Mau Kencan dengan Vitalia Shesya? Ini Syaratnya
 Model seksi Vitalia Shesya tak menampik banyaknya tawaran pria hidung belang yang ingin mengajak berkencan. Ajakan itu biasanya diiringi dengan imbalan uang yang tak sedikit. Lantas, apakah Vita tergoda?

"Yang namanya publik figur terutama para wanita pasti hampir semuanya ada aja yang jahil tawari itu. Tapi semuanya kembali lagi ke publik figur itu sendiri. Yang tahu hanya dia dan Tuhan," kata Vita kepada Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


4. Heboh Suara 'Sangkakala' Dari Langit, Ini Kata Teuku Wisnu
Suara aneh mirip tiupan terompet yang terdengar dari langit tengah menyita perhatian masyarakat dunia. Banyak yang meyakini, suara tersebut merupakan 'sangkakala' yang ditiupkan oleh malaikat atau pertanda kiamat sudah dekat.

Namun hal tersebut tak begitu saja dipercayai oleh Teuku Wisnu. Aktor berusia 29 tahun ini menganggap hal itu sebagai fenomena alam biasa, bukan suara tiupan sangkakala.


5. Usai Mengamuk, Marshanda Kembali Unggah Video di Instagram
Pesinetron Marshanda agaknya belum rela untuk benar-benar menutup akun Instagram miliknya.

Meskipun sempat mengamuk dan mengutarakan akan menutup akunnya, Marshanda belakangan kembali mengunggah lagi foto-foto terbarunya.

".....Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd... Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!" tutur Marshanda lewat akun @marshanda99, Selasa (26/5/2015).


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya