Gol Meriam London "Macet" di Hadapan Sunderland

The Gunners tampaknya bermassalah dengan penyelesaian akhir.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 21 Mei 2015, 03:52 WIB
Arsenal vs Sunderland (Zimbio)

Liputan6.com, London - Meski tampil menyerang, Arsenal harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Sunderland dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (20/5/2015) atau Kamis dinihari WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah, The Gunners langsung berinisiatif tampil menyerang. Namun sampai turun minum, tidak ada gol yang mampu diciptakan Alexis Sanchez dan kawan-kawan. Pemandang serupa juga terjadi di paruh kedua.

Arsenal yang mengincar runner-up di klasemen, tampaknya bermasalah dengan penyelesaian akhir. Melihat statistik, Arsenal mampu melepaskan 28 kali tembakan. Berbanding jauh dengan The Black Cats yang cuma menembak 7 kali.

Dari segi penguasaan bola, tim besutan Dick Advocaat itu juga tertinggal jauh, 25% berbanding 75%. Meski hujan peluang dan menguasai pertandingan, Arsenal tetap gagal mencetak gol. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Padahal, di pertandingan ini, sang manajer menurunkan kekuatan terbaik. Nama-nama kondang seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Olivier Giroud ditampilkan.

Dengan hasil ini, Arsenal belum beranjak dari peringkat 3 klasemen dengan mengemas 72 poin. Sementara Sunderland tetap di posisi 15 membukukan 38 poin. Tapi Sunderland patut bersukur, karena menjauh dari zona degradasi.

Susunan Pemain

Arsenal: David Ospina, Kieran Gibbs, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Jack Wilshere (Theo Walcott), Mesut Ozil (Tomas Rosicky), Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Olivier Giroud

Juventus: Costel Pantilimon, Billy Jones, Patrick Van Aanholt, John O'Shea, Sebastian Coates, Lee Cattermole, Sebastian Larsson, Connor Wickham (Steven Fletcher), Adam Johnson (William Buclkey), Jermain Defoe, Danny Graham (Jack Rodwell)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya