Kristen Stewart Jelajahi Paris Demi Film Hantu

Kristen Stewart nantinya akan memulai proses syuting film hantu Personal Shopper pada tahun ini di Paris.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Mei 2015, 17:30 WIB
Kristen Stewart

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart terlibat di film terbaru yang mengusung tema hantu. Mantan aktris Twilight Saga itu telah mengkonfirmasi perannya untuk menjadi tokoh utama dalam Personal Shopper, sebuah kisah hantu yang bertempat di dunia fesyen bawah tanah.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (15/5/2015), Kristen Stewart nantinya akan memulai proses syuting setelah pertengahan tahun ini di Paris, Perancis. Belum terlalu banyak nama-nama bintang yang terlibat dalam film ini.

Kristen Stewart


Akan tetapi, Stewart dipastikan bakal reuni dengan Olivier Assayas, sutradara yang mengarahkannya dalam film bertajuk Clouds of Sils Maria.

Kebetulan, peran Stewart sebagai  asisten bintang film internasional (Juliette Binoche) dalam film tersebut menghantarkannya sebagai Aktris Terbaik di Cesar Awards, penghargaan Perancis yang disebut setara dengan Piala Oscar. Ia pun menjadi orang Amerika pertama yang memenangkan penghargaan itu.

Dalam setiap penampilannya, aktris cantik Kristen Stewart jarang sekali memamerkan senyum manisnya. (Mike Coppola/Getty Images/AFP)


Setelah kesibukannya di franchise Twilight berakhir, Kristen Stewart memang tampak beberapa kali membintangi film indie. Ia sempat terlihat dalam Still Alice bersama Julianne Moore dan selanjutnya bakal tampil bersama Jesse Eisenberg di American Ultra.

Selain Personal Shopper, nama Kristen Stewart kini juga tengah terikat dengan proyek film Billy Lynn's Long Halftime Walk arahan sutradara Ang Lee. (Rul/Adt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya