Dengar Stuck On You, Lagu Baru Joss Stone

Penyanyi 28 tahun asal Inggris tersebut baru saja memperdengarkan salah satu lagu barunya via Soundcloud

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 13 Mei 2015, 10:15 WIB
Joss Stone

Liputan6.com, London Penggemar musik soul pasti sudah kangen dengan yang namanya Joss Stone. Jangan khawatir, Joss Stone akan segera merilis album barunya Water For Your Soul 17 Juli 2015 nanti. Namun sebelumnya, penyanyi 28 tahun asal Inggris tersebut baru saja memperdengarkan salah satu lagu barunya via Soundcloud, Selasa (12/5/2015). Penasaran?

Joss Stone (dok. Harry Stoker/Joss Stone Official Facebook Page)

Berjudul Stuck On You, secara musikalitas, lagu ini mungkin terdengar rumit dan kurang easy listening di telinga umum. Namun bisa jadi bagi kritikus musik Stuck On You merupakan sesuatu yang menarik dan melampaui ekspektasi.

Coba saja dengarkan dengan seksama, dengan melodi sitar khas India dan gendang yang mengiringi suara jazzy powerful milik Stone, lagu ini terdengar sangat asing dan aneh pertama kali mendengarnya. Namun perlahan, bila Anda cukup sabar untuk mencerna, Stuck On You merupakan lagu yang sangat emosional, dan mungkin, indah.

Foto dok. Liputan6.com

Itu soal aransemen, beralih ke lirik, Stuck On You berkisah tentang apa yang dirasakan seseorang saat sedang jatuh cinta, seolah terjebak ke dalamnya dan tak bisa keluar.

Joss Stone (dok. Harry Stoker/Joss Stone Official Facebook Page)

Bagi penikmat musik umum, Joss Stone populer dengan lagunya macam You Had Me dan Spoiled. Joss Stone melesat namanya ke permukaan pada 2003 lalu dengan album multiplatinumnya The Soul Sessions. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya