Ini Kriteria Cowok Impian Ardina Rasti

Bagi Ardina Rasti penampilan fisik tak penting baginya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Apr 2015, 08:15 WIB

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti hingga kini mengaku masih menjomblo setelah cintanya dengan Eza Gionino harus kandas karena kasus kekerasan beberapa waktu.

Rasti sempat digosipkan berpacaran dengan seorang cowok yang juga dari kalangan artis, rekannya di sebuah judul sinetron. Namun kabar tersebut dibantah cewek kelahiran 6 Januari 1986 ini dan mengatakan kalau hubungannya dengan si cowok hanya teman.

Namun soal kriteria cowok, mantan kekasih Lucky Widjatmoko ini mengaku memiliki beberapa syarat kepada pria yang mendekatinya untuk bisa menjadi cowok impian.

Ardina Rasti. Foto: Instagram

"Sebenernya kalau soal cowok, simpel. Aku mau yang beneran laki-laki sejati," kata Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Selain itu, Ardina Rasti juga ingin benar-benar memiliki kekasih atau pendamping hidup yang bisa menghormati wanita. Tak seperti mantan kekasihnya yang ringan tangan.

"Mau laki-laki yang tahu bagimana memperlakukan wanita dan bagaimana menghormati sosok yang melahirkan dia," ujar bintang film Virgin ini.

Menurut putri artis senior Erna Santosa ini, masalah fisik atau pun materi bukan utama baginya. Sebab semua itu tak menjamin dirinya bisa mendapatkan kebahagian. "Yang penting ya itu, pengertian dan benar-benar laki-laki," kata Ardina Rasti. (fei)

Foto dok. Liputan6.com

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya