Dengar Infinity, Lagu Baru Mariah Carey

Infinty disebut-sebut sebagai lagu sindiran alias curhat tentang mantan suaminya Nick Cannon.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 28 Apr 2015, 08:00 WIB
Mariah Carey akan menggelar konser keliling dunianya untuk album terbarunya yang akan dimulai di Kota Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey akan segera meluncurkan album terbaiknya yang berjudul Mariah Carey #1 To Infinity. Sebagai pembuka, single andalan berjudul Infinity baru saja ia rilis di channel YouTube miliknya.

nydailynews.com

Dilansir showbiz411.com, Minggu (26/4/2015), lagu Infinty disebut-sebut sebagai lagu sindiran alias curhat tentang mantan suaminya Nick Cannon.

Mariah Carey baru saja bergabung kembali dengan lebel rekaman yang dulu pernah membesarkan namanya. Diharapkan, kembalinya Mariah Carey ini akan mengembalikan kejayaan kedua belah pihak di industri musik dunia.

Foto: Dailymail

Sepanjang kariernya, Mariah Carey telah memenangkan banyak penghargaan dan telah menjual 200 juta keping album. Ia mulai melesat namanya ke publik setelah merilis album perdanya berjudul Mariah Carey 1990 silam.

Foto: Huffington Post

Selain menyanyi, Mariah Carey juga terkadang terlibat dalam dunia akting. Meski pernah mendapat cemohan setelah tampil dalam Glitter (2001), Mariah dikabarkan akan kembali berperan dalam sebuah film Natal akhir tahun ini.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya