"MU Harus Prioritaskan Kontrak De Gea"

De Gea terus diisukan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Apr 2015, 13:37 WIB
Ilustrasi David de Gea (Liputan6.com/sangaji)

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Phil Neville punya opini menarik terkait kebijakan transfer mantan klubnya musim panas nanti. Menurutnya, MU harus fokus untuk memperpanjang kontrak kiper David De Gea.

De Gea terus diisukan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti. Sebab negosiasi perpanjangan kontraknya yang hanya semusim lagi belum menemui kata sepakat.

Selain itu Real Madrid juga terus menggoda De Gea untuk pindah. Apalagi performa Iker Casilla di Santiago Bernabeu terus melorot.

"Hal terbesar yang harus dilakukan MU adalah mempertahankan De Gea. Tidak ada pemain yang berkembang cepat seperti De Gea," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Ada beberapa laga yang dimenangkan MU mutlak karena peran De Gea. Dia sudah menjadi pemain kelas dunia," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

2 dari 2 halaman

MU Juara

David De Gea (AFP/Frederic J. Brown)

Musim ini De Gea tak tergantikan di Liga Premier Inggris. Dan Neville yakin MU akan juara jika pemain timnas Spanyol itu sukses dipertahankan.

"Anda bisa lihat permainan MU di Anfield dan Stamford Bridge. Tahun depan pasti target MU juara, bukan hanya sekadar lolos Liga Champions," ujar Neville.

Baca Juga:

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Muenchen Ngamuk, Guardiola Tak Sadar Celana Robek

6 'David' yang Pernah Merajai Liga Inggris

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya