Digantung di Gunung Rinjani, Kaki Deva Mahenra Mati Rasa

Deva Mahenra mengaku digantung kakinya selama seharian penuh.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Apr 2015, 23:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Deva Mahenra menjalani adegan yang tak biasa dalam film terbarunya yang berjudul Romeo+Rinjani. Dalam sebuah adegan, kaki Deva Mahenra terjerat oleh tali yang membuatnya menggantung di pepohonan.

"Adegan kaki saya digantung di pohon itu benaran ya. Saya sampai seharian (di atas pohon)," ucap Deva Mahenra saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015) malam.

Foto dok. Liputan6.com


Tentunya, bukan perkara mudah bagi Deva Mahenra untuk menjalani adegan tersebut. Aktor berusia 25 tahun ini bahkan harus mengalami hal tak mengenakkan selepas syuting. "Pasca digantung, kaki saya sampai mati rasa," papar cowok kelahiran Makassar, 19 April 1990 ini.

Beruntung, tak ada cedera serius yang dialami pemeran Bastian dalam sitkom Tetangga Masa Gitu ini usai kakinya digantung seharian di atas pohon.

"Memang langsung diperiksa kakinya saat itu, otot kakinya cuma syok saja. Belum pernah sih syuting sampai kakinya dijerat tali seharian. Baru di film ini saja," kata Deva Mahenra. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya