Top 5: Cara Mencari Smartphone via Google Terpopuler

Cara mencari smartphone yang lupa ditaruh paling populer di kanal Tekno Liputan6,com, kemarin, Sabtu (18/4/2015).

oleh Iskandar diperbarui 19 Apr 2015, 10:18 WIB
Sekarang pengguna Android bisa manfaatkan mesin pencarian Google untuk menemukan ponselnya yang hilang

Liputan6.com, Jakarta - Anda pasti pernah mengalami yang namanya lupa menaruh smartphone. Jangan khawatir, karena saat ini Anda bisa mencarinya di Google. Berita ini paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Sabtu (18/4/2015).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari informasi mengenai bocah berusia 8 tahun yang mampu meraup Rp 1,6 milyar per bulan hanya dari video yang diunduh ke situs berbagi video Youtube.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Lupa Menaruh Smartphone? Cari di Google 

Padatnya kesibukan di tengah aktivitas sehari-hari kerapkali membuat kita lupa meletakkan smartphone. Alhasil, kita kelimpungan mencari dimana lokasi terakhir kita meletakkan ponsel yang sekarang ini sudah memiliki posisi sangat penting dalam keseharian.

Google membuat mesin pencariannya memiliki kemampuan untuk memudahkan pengguna perangkat Android menemukan kembali ponsel yang tiba-tiba menghilang karena lupa lokasi penyimpanannya.

2. Bocah 8 Tahun Raup Rp 1,6 Milyar per Bulan dari YouTube 

Bintang YouTube atau orang yang menjadi populer berkat YouTube kian hari semakin bertambah, seperti selebriti Hollywood. Mereka bahkan memiliki banyak penggemar dan karyanya ditonton jutaan kali.

Tapi ternyata, mereka dapat menghasilkan lebih banyak uang dari yang Anda bayangkan. Buktinya, bocah 8 tahun mampu menghasilkan uang US$ 127.777 atau sekitar Rp 1,6 milyar dari pendapatan iklan per bulan di YouTube.

3. Foto-foto Sony Xperia Z4 Terungkap di WikiLeaks 

Kemarin kami melaporkan bahwa WikiLeaks telah merilis sebuah database online dimana pengguna bisa mencari bocoran dokumen Sony yang diretas oleh hacker.

Diantara dokumen-dokumen tersebut terdapat gambar konsep smartphone yang diduga merupakan gambar Sony Xperia Z4. Foto-foto tersebut bahkan seakan-akan sama dengan apa diberitakan sebelumnya, yang mana dikabarkan bahwa handset tersebut akan mengusung bodi logam dengan sensor sidik jari.

4. Mengenal Investasi Online Ilegal MMM 

Situs berkedok komunitas Manusia Membantu Manusia atau juga dikenal Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) dengan permainan uang belakangan kian marak di Indonesia. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara tegas menyebut bahwa MMM ilegal.

Dalam situs ini anggota atau member saling mengirim uang dengan iming-iming bisa menerima bantuan atau mendapatkan kentungan hingga 30% lebih besar dari jumlah uang yang ditransfer per bulan.

5. OJK Minta Menkominfo Blokir 20 Situs Investasi Ilegal MMM 

Otoritas Jasa keuangan (OJK) meminta kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) untuk memblokir situs permainan uang Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) Indonesia.

Melalui keterangan resmi yang kami terima, langkah ini dilakukan OJK setelah melalui proses kajian yang dibahas dalam Panel Investasi Ilegal, Penipuan, Obat Makanan, Perjudian, dan Narkoba.

(isk)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya