Gelar Pengajian Jelang Nikah, Risty Tagor Nangis

Shalawat nabi pun berkumandang di rumah Risty Tagor.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Apr 2015, 10:15 WIB
Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin tinggal dua hari lagi, Minggu (19/4/2015). Dan jelang pernikahan Risty pun menggelar pengajian di rumahnya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta, Jumat (17/4/2015).

Acara yang dihadiri ibu-ibu pengajian berbusana pink ini dimulai pada pukul 9.30. Di antara mereka, Risty Tagor terlihat cantik memakai busana serba putih, yang didampingi kedua orangtuanya. Shalawat nabi pun berkumandang di rumah Risty Tagor.

Jelang pernikahan, Risty tagor gelar pengajian

Dengan khusyuk, Risty Tagor mendengarkan lantunan shalawat yang dikumandangkan oleh ibu-ibu di rumahnya. Tak terasa, airmata pun menetes di pipi ibu satu anak ini.

Tak berbeda dengan Stuart Collin, yang juga menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Foto dok. Liputan6.com

Seperti diketahui, pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilangsungkan di Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Risty Tagor setelah resmi bercerai dari Rifky Balweel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 September 2014.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menggelar konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015). Keduanya memberi klarifikasi mengenai pertunangan mereka yang berlangsung beberapa waktu hari lalu. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sementara, bagi Stuart Collin ini merupakan pernikahan pertamanya. Tak mudah bagi Stuart untuk mendekati Risty Tagor, untuk itu ia pun mengambil hati buah hati Risty dan Rifky Balweel, Arsen.(pur/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya