Susunan Pemain Italia vs Inggris: Azzurri Tampil Beda

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte menerapkan formasi 3-5-2.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 01 Apr 2015, 01:25 WIB
Prediksi Italia Vs Inggris (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Turin - Italia akan menantang Inggris di laga persahabatan. Menghadapi partai ini, pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte menurunkan beberapa nama baru.

Menjamu Inggris di Juventus Stadium, Rabu (1/4) dini hari WIB, Conte menerapkan formasi 3-5-2. Eder yang baru menorehkan satu caps bersama Italia akan berduet bersama penyerang Southampton, Graziano Pelle di lini depan.

Sedangkan di lini tengah, Conte mengandalkan gelandang Empoli, Mirko Valdifiori. Bagi Valdifiori, ini adalah laga debutnya bersama timnas Italia. Selain Valdifiori, sektor tengah Azzurri juga diisi Matteo Darmian, Marco Parolo, Roberto Soriano, dan Alessandro Florenzi.

Posisi di bawah mistar masih diisi kiper gaek, Gianluigi Buffon. Penjaga gawang Juventus itu akan bahu membahu bersama Ranocchia, Bonucci, dan Chiellini dalam menghalau berbagai serangan lawan.

Sementara itu, pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson memainkan formasi 4-3-1-2. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang tampil gemilang di partai debutnya bersama tim Tiga Singa akan berduet dengan Theo Walcott di lini depan.

Tepat di belakang keduanya diisi Wayne Rooney. Sedangkan Jordan Henderson, Fabian Delph, serta Phil Jones akan membantu serangan dari lini tengah.

Chris Smalling dan Phil Jagielka menjadi tandem di jantung pertahanan.Sedangkan posisi Joe Hart sebagai kiper nomor satu timnas Inggris masih belum tergantikan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Italia (3-5-2): Buffon; Ranocchia, Bonucci, Chiellini; Darmian, Parolo, Valdifiori, Soriano, Florenzi; Eder, Pelle

Inggris (4-3-1-2): Hart; Clyne, Smalling, Jagielka, Gibbs; Henderson, Jones, Delph; Rooney; Kane, Walcott

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya