Mak Vera Bantah Tuduhan Pengontrol Keluarga Olga Syahputra

Mak Vera sempat memiliki hubungan tak harmonis dengan wartawan.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 31 Mar 2015, 20:50 WIB
Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Meski hanya sebagai manajer, namun peran Mak Vera bagi Olga Syahputra sangat besar. Mak Vera misalnya, orang yang bertanggung jawab siapa saja yang boleh dan tidak menjenguk Olga ketika almarhum dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Gara-gara sikap mak Vera, banyak sahabat dekat Olga Syahputra seperti Jessica Iskandar, Kartika Putri, Julia Perez dll yang kesal dengannya. Karena meski sahabat dekat, mereka tetap tak diperbolehkan menjenguk Olga.

Tidak itu saja, dengan wartawan pun, Mak Vera sempat memiliki hubungan yang tak harmonis. Beberapa wartawan sempat kesal dengan Mak Vera karena dianggap menghalang-halangi keluarga Olga yang ingin bicara dengan media. Mak Vera pun sempat disebut sebagai pengontrol keluarga Olga Syahputra.

Foto dok. Liputan6.com

(Mak Vera, manajer Olga. Foto: Twitter)

Namun Mak Vera menolak anggapan tersebut. Menurut wanita pemilik nama lengkap Vera Zanobia Sukari ini, apa yang dilakukannya selama ini demi kebaikan Olga Syahputra.

"Itu anggapan kalian (wartawan) saja. Itu yang aku nggak mau seperti ini, yang begini," katanya kesal di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Tak banyak kata memang yang keluar dari mulutnya. Sejak Olga Syahputra meninggal di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura, Mak Vera belum memberikan keterangan secara resmi. (fei)

Baca juga:

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya