Liam Payne Kecup Mesra Bibir Zayn Malik

Hal ini dibenarkan Liam Payne sendiri. Bagaimana ceritanya?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Mar 2015, 07:30 WIB
inquisitr.com

Liputan6.com, Jakarta One Direction sering diterpa kabar miring perihal cinta sesama jenis. Kasus yang paling sering disinggung adalah kisah Harry Styles dan Louis Tomlinson, bahkan keduanya sampai mendapat julukan Larry Stylinson. Nama itu mencuat sebagai gabungan nama Harry Styles dan Louis Tomlinson.

Foto dok. Liputan6.com


Tetapi ini soal lain, salah satu personel One Direction yang lain mengaku pernah mencium bibir Zayn Malik. Dialah Liam Payne. Dikutip Inquisitr belum lama ini kepada majalah We Love Pop, Liam menceritakan bagaimana Zayn dinilai merayunya untuk berciuman.

Foto dok. Liputan6.com

"Aku akhirnya mencium Zayn sekali! Zayn seperti berwajah `Ayolah, datanglah,` ia mendekatkan kepalanya kepadaku seperti orang yang hendak mengajak berkelahi. Tetapi kemudian ia semakin dekat denganku dan menciumku!" ujar Liam.

Hal itu sempat menjadi topik pembahasan beberapa waktu lalu. Directioners--sebutan penggemar One Direction-- mengunggah halaman majalah yang menunjukkan pengakuan Liam itu. 

Foto dok. Liputan6.com

Masih menurut Unreality TV, Zayn ternyata juga pernah mengecup Liam pada 2012. saat itu One Direction sedang syuting videoklip single `One Thing`. Saat Liam sedang berbicara, tiba-tiba tunangan Perrie Edwards ini berlari dan mencium Liam.(Put/Feb)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya