Huntelaar Kecewa Schalke Gagal ke Perempat Final

Huntelaar tak mampu menyembunyikan kekecewaannya setelah tersingkir di Liga Champions.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Mar 2015, 12:19 WIB
Penyerang Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar (kanan) merayakan gol ke gawang Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, (10/3/2015). Schalke 04 Menang 4-3 atas Real Madrid. (Reuters/Juan Medina)

Liputan6.com, Madrid - Striker Schalke Klaas-Jan Huntelaar menyesal timnya gagal mencapai perempat final Liga Champions. Padahal di leg kedua babak 16 besar Schalke mencatat kemenangan 4-3 atas juara bertahan Real Madrid, Rabu (11/3/2015) di Santiago Bernabeu.

Huntelaar sendiri bermain gemilang pada pertandingan itu. Mantan pemain Madrid ini, mencetak dua gol, termasuk gol menentukan pada menit ke-85.

Namun, Schalke, yang kalah 0-2 di leg pertama di Gelsenkirchen, akhirnya tersisih karena tak mampu memeperbesar kemenangan sekaligus memenangkan agregat.

"Tentu saja kami senang dengan permainan ini, tapi kami sebenarnya bisa mencapai lebih itu," kata Huntelaar, usai pertandingan.

"Kami begitu mudah kebobolan dan kami seharusnya bisa unggul sebelum break. Mereka tidak merasa nyaman secara keseluruhan."

Sementara itu, kapten Schalke Benedikt Howedes merasa skuat asuhan Roberto Di Matteo lebih pantas memenangkan laga.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami sangat berani melawan tim kelas dunia seperti Real Madrid," katanya. "Selamat kepada tim saya."

 

Baca Juga:

Video Drama 7 Gol di Bernabeu, Madrid Dipermalukan Tim Jerman

El Real Tampil Buruk, Ronaldo Ngambek

Keok dari Schalke, Rekor Madrid Tercoreng

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya