Mau Cerai, Ratna Listy dan Suami Bicara Lewat SMS

"Kalau cinta sama anak-anak sudah pasti ya. Tapi kalau ke suami, ya nggak tahu ya," tutur Ratna Listy.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Mar 2015, 11:20 WIB
Sidang cerai gugatan Ratna Listy di PA Cibinong tak lama lagi akan digelar. Hakim sudah siap sedangkan waktu sidang tinggal menghitung hari.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengaku hubungannya dengan Swastiarso Herry Putranto masih baik-baik saja, tapi Ratna Listy tak memungkiri kalau ada masalah besar yang tak bisa diselesaikan dalam rumah tangga mereka.

Bahkan, untuk membahas soal anak-anak dan persiapan sidang cerai perdana yang akan berlangsung pada 12 Maret nanti, Ratna Listy hanya berkomunikasi dengan sang suami lewat layanan SMS.

"Komunikasi lewat SMS untuk urusan anak-anak saja," ucap Ratna Listy saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015) malam.

Meski dibayangi pahitnya perceraian, Ratna Listy mengatakan kalau dirinya masih memberikan cinta dan kasih sayang untuk keluarganya. Termasuk untuk sang suami? "Kalau cinta sama anak-anak sudah pasti ya. Tapi kalau ke suami, ya nggak tahu ya," tutur Ratna Listy.

Ratna Listy menikah dengan Swastiarso Herry Putranto yang seorang pengusaha dan duda beranak satu pada 7 Juli 2002. Dari pernikahan tersebut, Ratna dan Hery dikaruniai dua orang anak; Swara Reiki January (lahir 31 Januari 2004) dan Swara Keisyah Alma Nova (lahir 8 November 2005). (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya