Kejutan dari SHINee di Single Baru

Setelah membuat penggemar penasaran, SHINee akhirnya merilis single baru di Jepang.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Feb 2015, 13:10 WIB
Minho saat bersama boy band yang membesarkan namanya, SHINee.

Liputan6.com, Seoul Akhirnya, SHINee benar-benar memenuhi janjinya untuk menenlurkan karya terbaru. Bocoran tersebut terungkap dari Onew--salah seorang personel SHINee--saat diwawancarai majalah fesyen ternama Cosmopolitan. Di tahun baru ini, SHINee berencana menelurkan album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Melalui akun media berbagi gambar Instagram resmi milik SHINee, single bertajuk Your Number pun diumumkan, Jumat (20/2/2015). Menjelang perilisan karya tersebut, SHINee mengunggah dua cuplikan videonya.

Di video pertama, SHINee terlihat berdiri di sebuah ruangan mengenakan pakaian casual. Sementara, video lainnya mempelihatkan beberapa adegan yang dilakukan personel SHINee, dilansir dari Naver.

Foto dok. Liputan6.com


Salah satunya, Onew yang tengah menunju cinema SM Hologram di COEX Atrium di Seoil Korea Selatan dengan model yang menjadi kekasihnya. Selain itu, ada adegan saat Minho bertanya kepada seorang gadis.

Rencananya, single itu akan mendarat di dunia hiburan Jepang 11 Maret mendatang. Selain itu, SHINee akan menggelar konser solonya di Tokyo Done, 14 dan 15 Maret mendatang.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya