Taylor Swift Muncul Telanjang di Cuplikan Videoklip

Taylor Swift tampak menunjukkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai benang di cuplikan video itu

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Feb 2015, 13:30 WIB
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift membuat penasaran para penggemarnya dengan memamerkan cuplikan video lewat media sosial Instagram. Single paling anyar milik Taylor Swift ini bertajuk Style. Seperti dikutip Mirror, Jumat (13/2/2015) Taylor Swift muncul dalam keadaan telanjang.

Taylor Swift tampak dua kali membiarkan dirinya telanjang dalam cuplikan itu. Ia memandang ke arah kamera dengan tatapan mengiba. Namun tubuhnya memang telanjang, siluet tubuhnya itu tampak disamarkan dengan asap tebal dan efek pepohonan sore hari.

Foto dok. Liputan6.com


Taylor Swift dinilai sangat berpengaruh bagi dunia musik Hollywood saat ini. Ia telah meraih banyak penghargaan di usianya yang terbilang muda.

Taylor Swift adalah pemenang tujuh kali Grammy Awards dan telah menyedot banyak perhatian karena prestasinya tersebut. Lagu-lagu Taylor menjadi populer di kalangan anak muda.

Misalnya saja, album milik wanita 25 tahun itu bertajuk 1989 tersebut  telah terjual habis selama kurang dari empat bulan. Pelantun Shake It Off tersebut sangat bangga dengan fans yang setia mendukungnya. (Put/Des).

taylor swift

Taylor Swift saat memamerkan Grammy Awards yang diterimanya dalam 57th Annual Grammy Awards

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya