Kim Kardashian Kembali Bergaya Sambil Pamer Aset

Mungkinkah belahan dada menjadi gaya andalan terbaru bagi Kim Kardashian?

oleh Jazaul Aufa diperbarui 11 Feb 2015, 16:01 WIB
Kim Kardashian Kembali Bergaya Sambil Pamer Aset

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardhasian tak pernah berhenti memberikan sensasi dan bumbu penyedap di berbagai media berita selebriti. Kali ini, kita kembali hadir dengan gaya terbaru yang nampaknya akan menjadi gaya andalannya beberapa waktu ke depan.

Berawal dari penampilannya saat menghadiri perlehatan bergengsi Grammy Awards ke-57 baru-baru ini, Kim Kardashian datang menggunakan balutan gaun emas dengan belahan rendah pada bagian dada dan nampak tidak menggunakan bra. Alhasil, baju besutan dari desainer Jean Paul Gaultier ini berhasil mencuri banyak mata.

Foto dok. Liputan6.com

Melansir dari laman Boldsky, Rabu (11/2/2015), wanita yang akrab dipanggil dengan Kimmy ini memang tampak cukup alergi terhadap bra. Akhirnya, ia pun berhasil kembali menarik mata lelaki dan menundukkan lehernya demi melirik ke bagian dadanya tersebut.

Kali ini, memang pakaian kasual Kim menggunakan crop top berwarna putih yang tak hanya memamerkan belahan dada tanpa bra-nya saja, tetapi juga perut kencang di dalamnya.

Crop top ini tampal sempurna ketika dipadupadankan dengan menggunakan celana tentara. Gayanya ini diperkuat dengan kehadiran sepatu boots dan jaket bulu panjang berwarna hitam.

Bagaimana? Apakah Anda menyukai gaya berpakaian terbaru Kim Kardashian yang memamerkan lekuk asetnya ini? Atau, lebih memilih melihatnya dengan gaya lebih klasik? (Auf/Liz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya