MU Siap "Perang" dengan Madrid Demi Laporte

Namun, MU hanya siap membayar bek potensial Bilbao ini dengan transfer 25 juta pounds.

oleh Defri Saefullah diperbarui 27 Jan 2015, 14:03 WIB
Aymeric Laporte

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) siap "berperang" melawan Real Madrid agar bisa mendapatkan bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. MU membutuhkan bek berusia 20 tahun ini untuk menambal permasalahan pertahanan yang keropos.

Bek asal Prancis ini pun menarik minat Real Madrid. "Los Blancos membutuhkan bek muda potensial yang bakal menggantikan Pepe yang menua dan juga Sergio Ramos yang kontraknya segera habis. Seperti dilansir Marca dan Media Spanyol lainnya, Madrid dikabarkan sudah mendekati Laporte.

MU dan Madrid harus siap merogoh kocek dalam-dalam karena Laporte dibanderol 31,5 juta pounds (Rp 592,9 Miliar), sesuai klausul kontraknya. Seperti dilansir Daily Mail, MU pun membidik target lainnya yaitu bek Sociedad, Inigo Martinez jika tak bisa mendapatkan Laporte.

Harga Laporte sebenarnya tidak terlalu tinggi untuk MU. Namun "Setan Merah" masih ingin menawar bek timnas Prancis U-21 itu hingga 25 juta pounds. MU harus hati-hati karena Madrid bisa saja memenuhi klausul kontrak Laporte.

Selain itu, Madrid pun siap mengeluarkan jurus barter pemain dengan Bilbao. "Los Blancos" siap melepaskan gelandang Asier Illarramendi dan diganti dengan Laporte.

20-year-old central defender (right) has a buyout clause of £31.5million at the Basque club

Baca juga:

Cristiano Ronaldo: 3 Kartu Merah di MU, 5 di Madrid

Sriwijaya vs Arema: Saling Sikut di Final Ideal

Ini Cara Milan Keluar dari Krisis

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya