3 Raksasa Liga Premier Siap Tampung Benzema Jika Ditendang Madrid

Madrid tengah mempertimbangkan untuk menjual Benzema pada akhir musim.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Jan 2015, 14:43 WIB
Striker Madrid Karim Benzema

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak membantah kemungkinan striker andalan mereka Karim Benzema akan meninggalkan klub musim panas ini. Pemain asal Prancis ini, memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu.

Dan, juara Liga Champions ini, kini tengah mempertimbangkan untuk menjual Benzema pada akhir musim. Daily Star melaporkan, Senin (26/1/2015), tim tim raksasa Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Liverpool, menyatakan ketertarikannya merekrut Benzema.

Mantan penyerang Lyon itu, diperkirakan akan dijual senilai 40 juta pounds. Salah satu klub yang paling berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun ini, adalah Liverpool. Mereka berencana untuk menduetkannya dengan rekan setimnya di Prancis Alexandre Lacazette.

The Reds terus berupaya mendatangkan Benzema menyusul kekecewaan mereka terhadap Mario Balotelli, yang belum juga mencetak gol di liga sejak kepindahannya dari AC Milan.

2 dari 2 halaman

Kalah Bersinar

Claudio Bravo tak berdaya antisipasi tembakan Benzema ( REUTERS/Stringer)

Arsenal juga sebelumnya dilaporkan sudah menyatakan minatnya kepada Benzema. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berencana akan menempatkannya bersama Olivier Giroud.

Benzema musim ini memang kalah bersinar dari dua pemain depan lainnya seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat dari jumlah raihan gol miliknya yang hanya mampu mencetak delapan gol dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

Catatan tersebut sangat berbeda jika dibandingkan dengan Ronaldo yang telah mencetak 28 gol dan sembilan gol milik Bale padahal posisi kedua pemain ini adalah pemain sayap. Pertimbangan itu yang tampaknya membuat Guti menyebut Benzema sebagai titik kelemahan Los Blancos musim ini.

 

Baca Juga:

Kartu Merah Ronaldo Bikin Ancelotti Galau

5 Bintang La Liga Ini Bakal Bikin MU Makin Garang

Hajar Pemain Cordoba, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya