Arsenal Mundur, Bintang Jerman Segera Gabung MU?

Arsenal takkan membeli bek lagi setelah mendapatkan Paulista.

oleh Thomas diperbarui 26 Jan 2015, 07:19 WIB
Mats Hummels (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United punya peluang bagus mendapatkan pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels. Salah satu pesaing MU yakni Arsenal sudah mundur dari persaingan.

Arsenal hampir pasti tidak akan merekrut Hummels karena sudah berhasil mendapatkan bek tangguh Gabriel Paulista dari Villarreal. The Gunners sudah mencapai kata sepakat dengan Villarreal. Transfer Paulista akan rampung hari Senin (26/1/2015),

Sportsmail melaporkan Arsenal tidak akan membeli bek lagi setelah mendapatkan Paulista. Dengan demikian praktis MU menjadi kandidat tersebut mendapatkan Hummels.

Pemain belakang Jerman itu konon merupakan buruan utama manajer MU Louis van Gaal. Pasalnya lini belakang Setan Merah sangat lemah musim ini.

Hummels akan menjadi sosok penting untuk menyukseskan formasi 3-5-2 yang menjadi kesukaan Van Gaal. Tidak adanya bek tangguh membuat formasi 3-5-2 yang diterapkan Van Gaal sering mudah ditembus pemain belakang lawan.

MU harus menyiapkan dana setidaknya 25 juta pound untuk bisa membawa Hummels ke Old Trafford. Bila gagal mendapatkan Hummels, Van Gaal diyakini akan berpaling pada Ron Vlaar dari Aston Villa.

Baca Juga

Pirlo : Pogba Bisa Membuat Sejarah

Juventus Bidik Pemain Bermasalah Inter

Roma Tertahan di Kandang Fiorentina

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya