Diisukan ke MU, Agen Gareth Bale Angkat Bicara

Menurut keterangan agennya, saat ini Bale masih bahagia tinggal di skuat Real Madrid.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 25 Des 2014, 15:15 WIB
Gareth Bale (Dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Madrid - Keinginan Manchester United memboyong Gareth Bale dari Real Madrid nampaknya menemui jalan terjal. Pemain kebangsaan Wales itu dipastikan tak bakal pergi dari kubu Los Blancos dalam waktu dekat ini.

Agen Bale mengatakan bahwa saat ini kliennya betah tinggal di skuat Madrid. Sang pemain tak pernah melontarkan ketertarikannya membela kubu Setan Merah.

Selain agennya, mas depan Bale juga ditanggapi Presiden Madrid, Florentino Perez. Seperti dikutip dari Daily Mail, Perez menyebut Bale sebagai pemain fantastis. Ia tak mempermasalahkan saat harus mengeluarkan 91 juta euro atau Rp 1,3 triliun demi merekrut Bale dari Tottenham Hotspur pada Agustus 2013 lalu.

Setahun kemudian, uang yang dikeluarkan Perez terganti dengan raihan prestasi Madrid di berbagai ajang. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu berhasil menjuarai Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub. Bale sendiri sukses memberikan peranan penting untuk El Real.

2 dari 2 halaman

Peran Penting Bale

Gareth Bale (www.mirror.co.uk)

Oleh Ancelotti, Bale kerap ditempatkan di sektor sayap kanan. Posisi tersebut berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ketika membela Tottenham dan Timnas Wales, Bale selalu mengisi sektor sayap kiri. Namun keputusan Ancelotti memasang Bale di sayap kanan tidaklah salah. Sebab pemain 25 tahun itu sukses mencetak 22 gol di semua ajang musim lalu.

Bale bahkan telah memiliki chemistry dengan dua rekannya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Tiga pemain yang dikenal dengan sebutan trio BBC itu selalu menjadi teror menakutkan untuk lini belakang lawan.

Dengan catatan prestasinya tersebut, tentu Madrid tak akan mudah menjual pemain andalannya. Meski MU siap mengeluarkan banyak uang, agen sang pemain meyakini kalau Madrid tak bakal melepas Bale hingga beberapa tahun ke depan.

Baca juga:

Demi Pemain Baru, Arema Rela Keluarkan Rp 9 Miliar

Bomber Persija Rayakan Natal di Luar Negeri

Mitos & Fakta Unik Seputar Boxing Day

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya