Patrick Schwarzenegger Cium Miley Cyrus Saat Pertandingan Bola

Patrick Schwarzenegger cium MIley Cyrus di keramaian sebagai bukti keseriusan hubungan cinta mereka.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 14 Nov 2014, 23:00 WIB
sumber: Justjared

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang kedekatan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger belakangan semakin tersebar. Hubungan keduanya sempat mendapat pertentangan dari orangtua Patrick Schwarzenegger lantaran Miley Cyrus dianggap memberikan dampak negatif untuk anak mereka.

Setelah tidak mendapat restu, hubungan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger dikabarkan hanya bersenang-senang saja. Namun, pasangn ini seolah ingin menunjukkan keseriusan hubungan mereka.

Miley dan Patrick berciuman di keramaian saat menonton pertandingan sepakbola di Los Angeles. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (14/11/2014), Miley dan Patrick sudah mulai berani menunjukkan kemesraan mereka. Kabarnya ini merupakan kali keduanya pasangan ini bermesraan di depan umum.

Foto dok. Liputan6.com


Pelantun hits Wrecking Ball itu nampaknya sudah menemukan cintanya kembali bersama Patrick Schwarzenegger. Pria berusia 21 tahun itu berhasil memikat hati Miley Cyrus yang sulit berpindah hati dari mantan tunangannya, Liam Hemsworth.

Anak Arnold Schwarzenegger itu pertama kali kepergok asyik bersama Miley Cyrus saat perayaan Halloween. Saat itu pemain serial Hannah Montana itu ketahuan keluar dari apartemen Patrick Schwarzenegger untuk pergi menghabiskan waktu bersama.

 

Foto dok. Liputan6.com

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya