Nikahi Gadis Muda, Rico Ceper Lepas Status Duda

Rico Ceper akhirnya melabuhkan hatinya pada seorang gadis bernama Mekar Ayu Lestari, setelah 10 tahun menduda.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 08 Nov 2014, 16:00 WIB
Mantan suami dari presenter TV Sandrina Malakiano ini ingin mencari calon presiden dan wakil presiden yang bisa memberikan suri tauladan. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Rico Ceper akhirnya melabuhkan hatinya pada seorang gadis bernama Mekar Ayu Lestari, setelah 10 tahun lamanya ia menduda. Rico mempersunting Mekar pada Sabtu (8/11/2014).

Ijab kabul digelar pada pukul 09.00 WIB di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan berjalan sesuai rencana. Dan itu membuat Rico Ceper bahagia.

"Alhamdulillah berjalan Lancar, dan khidmat. Semua sesuai dengan planning," aku Rico Ceper, saat ditemui usai ijab kabul, di kawasan Tangerang.

Ini kali keduanya Rico Ceper menjalankan pernikahan. Namun, ia masih merasakan deg-degan. "Sudah dua kali, tapi tetap saja deg-degan. Kan sudah lama ya, sepuluh tahun lalu kayak begini," sambung Rico Ceper.

Mas kawin yang menjadi mahar pernikahan Rico Ceper dan Mekar Ayu Lestari berupa emas seberat 30.73 gram. Pernikahan kedua Rico ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 40 tahun.

Selamat menempuh hidup baru ya!(Fac/Mer)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya