Virzha Idol Juga Naksir Anak Menteri Susi, Nadine Kaiser

Virzha Idol mengaku Nadine Kaiser adalah salah satu tipikal wanita yang disukainya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Nov 2014, 16:30 WIB
Virzha Idol mengaku Nadine Kaiser adalah salah satu tipikal wanita yang disukainya.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi Pudjiastuti sedang menjadi buah bibir. Wajah bule dan kecantikannya itu membuat banyak pria terpesona. Baru-baru ini, Al Ghazali, anak musisi Ahmad Dhani, sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada Nadine.

Bukan hanya Al Ghazali, Virzha Idol juga mengagumi kecantikan perempuan yang diketahui tengah mengenyam pendidikan di Florida, Amerika Serikat. Virzha bilang, Nadine tipikal perempuan yang disukainya.

Foto dok. Liputan6.com


"Apa ya, kalau gue bilang sih cantik. Indo bule gitu, cantik lah pokoknya, hahahaha," ucap Virzha sembari tertawa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/11/2014).

Sebagai seorang pria, Virzha mengungkapkan kalau kecantikan Nadine begitu memesona. Pelantun Aku Lelakimu itu pun tak akan menolak jika diberi kesempatan untuk bertemu dan bekerjasama dengannya.

"Siapa yang bisa nolak? Kalau aku sih nggak bakal nolak ya, anaknya Ibu Susi secantik itu kan. Masa ditolak kalau dikenalin sih," tutup penyanyi yang digadang-gadang bakal menjadi vokalis baru Dewa 19 itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya