6 WNI yang Tewas Dibunuh di Luar Negeri

Berniat ingin mengadu nasib di negeri orang, keenam WNI ini justru menemukan ajalnya (Istimewa)

oleh Nasuri diperbarui 04 Nov 2014, 11:51 WIB
6 WNI yang Tewas Dibunuh di Luar Negeri
Berniat ingin mengadu nasib di negeri orang, keenam WNI ini justru menemukan ajalnya (Istimewa)
Berniat ingin mengadu nasib di negeri orang, ke enam WNI ini justru menemukan ajalnya (Istimewa)
Pihak kepolisian Hong Kong menemukan jenazah warga negara Indonesia (WNI) Sumarti Ningsih (25 tahun) dalam keadaan badan terpotong-potong dan dimasukkan ke dalam koper seperti yang dilansir Daily Mail Senin (3/11/2014) (Istimewa)
Mayang dibunuh dan dimutilasi oleh kekasihnya, Marcus Volke, di Brisbane, Australia. Mayang kemudian disebut-sebut sebagai seorang waria yang bekerja sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Pembunuhan diduga dilakukan Sabtu (4/10/2014) (Istimewa)
Suramlah Nidin TKI di Malaysia menjadi korban mutilasi seorang tak diketahui pada 2011. Dia ditemukan tak bernyawa dan tubuhnya terpotong hingga delapan bagian (Istimewa)
Luh Endang Susiani (31) asal Bali, tewas ditembak di South Carolina, AS, Jumat (27/4/2012), setelah mobil yang ia tumpangi bersama teman prianya dibajak (Istimewa)
Kematian mahasiswa Indonesia semester akhir jurusan elektro di Nanyang Technology University David Hartarto Wijaya (21) mencurigakan. Dosen pembimbingnya, Prof. Chan Kap Luk, akhirnya dijadikan tersangka (Istimewa)
Sumardiono (34) asal Lumajang Jawa Barat, Marsudi (28) dan Hasbullah (25) asal Bangkalan Madura ditembak Polisi Malaysia hingga tewas. Informasi itu disampaikan Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Rabu (20/6/2012

Jakarta Berniat ingin mengadu nasib di negeri orang, keenam WNI ini justru menemukan ajalnya (Istimewa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya