Henry Super Junior-M Ternyata Mengidolakan Afgan

Henry `Super Junior-M` ternyata diam-diam mengidolakan penyanyi Tanah Air Afgan. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Nov 2014, 21:30 WIB
Henry `Super Junior-M` ternyata diam-diam mengidolakan penyanyi Tanah Air Afgan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Henry merupakan idola asal Tiongkok yang tergabung bersama boy band K-Pop Super Junior-M. Sementara, Afgan adalah penyanyi muda berbakat Tanah Air yang dikenal dengan kemampuan vokalnya.

Meski berbeda negara, Henry dan Afgan rupanya diberikan kesempatan untuk berada di panggung yang sama yaitu 2014 Asia Song Festival yang berlangsung 2 November 2014. Rupanya setelah melihat penampilan Afgan, Henry mengungkapkan kekagumannya terhadap pelantun Terima Kasih Cinta.

Setelah beraksi, tampaknya dua penyanyi berbakat tersebut tak menyia-nyiakan momen tersebut untuk berfoto bersama. Selanjutnya, melalui akun media sosial miliknya, Henry langsung memamerkan hasil foto tersebut.

Foto dok. Liputan6.com


"Afgan, saya sangat menyukai musik yang kau nyanyikan. Saya sangat senang bisa bertemu denganmu. Jika lain kali saya mengunjungi Indonesia, tolong ajak saya berjalan-jalan," tulis Henry yang tampaknya sangat antusias.

Aghan tak menyangka jika Henry ternyata menyukai lagu miliknya. Semua perasaan Afgan tersebut diungkapkan melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya.

"Henry tiba-tiba muncul dan memberikan dukungan. Saya masih tak percaya dia mengetahui lagu milik saya," balas Afgan.

Di salah satu foto, terlihat pose lucu Afgan dan Henry. Personel Super Junior-M tersebut seolah ingin menyosor Afgan. Sementara, Afgan  hanya memandang ke arah Henry dengan wajah aneh.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya