Kades dan Keluarganya di Sukoharjo Ditemukan Tewas Mengenaskan

Jasad kepala desa Puhgogor itu tergantung di pintu rumah. Sementara jasad istri dan anaknya tergeletak di lantai.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Okt 2014, 18:24 WIB
Ilustrasi Pembunuhan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Sukoharjo - Seorang kepala desa ditemukan tewas mengenaskan bersama istri dan anaknya di rumahnya di Desa Puhgogor, Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah. Kepala desa bernama Sapta Ganda itu ditemukan tewas tergantung di pintu depan rumahnya. Sementara istri dan anaknya tergeletak di lantai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (21/10/2014), penemuan jenazah Kades Puhgogor bersama istri dan anaknya tersebut diwarnai tangis histeris sanak dan kerabat. Bahkan beberapa di antaranya sempat tak sadarkan diri.

Ketiga jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 07.00 WIB tadi. Sejumlah tetangga tak menyangka, Sapta sang kepala desa tewas secara mengenaskan. Padahal sehari sebelumnya, ia masih terlihat menyirami jalan yang kering akibat kemarau.

Polisi curiga peristiwa tersebut bukanlah kasus bunuh diri. Kades Sapta diduga justru membunuh istri dan anaknya terlebih dahulu di dalam kamar sebelum akhirnya memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri di pintu rumahnya. Penyebabnya diduga terkait masalah ekonomi.

Untuk menemukan penyebab kepastian kematian, polisi akan melakukan otopsi terhadap 3 jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukoharjo. (Yus)

Baca juga:

Balita di Bekasi Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh Pembantunya

Pria Kulit Putih Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Bali

11 WNI Ditahan Saat Menyusup Masuk Malaysia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya