Prediksi 4 Besar Versi Owen, Arsenal Tidak Termasuk

Michael Owen memberikan prediksinya mengenai tim yang akan finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 17 Okt 2014, 18:00 WIB
Michael Owen pun terlihat serius saat menyimak pertanyaan terutama yang berkaitan dengan eks klubnya Manchester United (Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Timnas Inggris yang kini menjadi komentator, Michael Owen memberikan prediksinya mengenai tim yang akan finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris. Siapa saja?

Chelsea yang saat ini belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan dinilai Owen bakal menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Untuk posisi kedua, Manchester City yang dipenuhi striker top dunia, Edin Dzeko, Sergio Aguero dan Stevan Jovetic bakal finis di posisi kedua.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/746823/original/4a98fc0e018a67462531595dd6cd75eb90.jpg


Sementara Manchester United yang diarsiteki Louis van Gaal bakal finis di urutan ketiga. Sedangkan Liverpool diyakini Owen bakal berada di urutan keempat.

"Saya memprediksi kalau Chelsea akan berada di urutan pertama, kedua Manchester City, ketiga MU dan keempat Liverpool," ucap pria berusia 34 tahun tersebut, dikutip dari Manchester Evening News.

"Sejak awal saya sudah mengatakan itu. Tapi saya rasa persaingan akan sangat sengit untuk berada di empat besar," Owen mempertegas ucapannya.

Lebih lanjut, Owen tidak yakin dengan kekuatan Arsenal meski mendatangkan pemain baru dari Barcelona, Alexis Sanchez. Banyaknya pemain cedera menjadi masalah untuk Meriam London.

Baca juga:

Tepuk Bokong Lawan, Kiper Ini Dikartu Merah

Manajer Tottenham: Sejarah Kekalahan dari City? Tidak Masalah!

Jual Mata ke Juventus, MU Rugi Rp 333 Miliar

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya