Lepas C-HR, Toyota Siap Usik Honda HR-V

Lansiran baru dari Toyota CH-R siap tantang debut Honda HR-V.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 02 Okt 2014, 12:02 WIB
Toyota bakal berbicara banyak soal pesaing Honda HR-V ini.

Liputan6.com, Paris - Bukan Toyota jika tanpa kejutan. Seolah tak mau tinggal diam melihat pesaingnya satu rumpun, Honda, yang mulai memasarkan model kompak crossover-nya, HR-V, kini giliran Toyota yang bersiap melepas kejutan di segmen serupa.

Disitat dari Carscoop, Jumat (3/10/2014), pemimpin pasar roda empat dunia itu memanfaatkan gelaran Paris Auto Show edisi 2014 untuk pamer sebuah model All-New C-HR.

Foto dok. Liputan6.com


Sama, seperti HR-V, jagoan baru Toyota juga mengusung fitur tiga pintu. Hanya saja, C-HR hadir dengan mesin besi berkombinasi mesin listrik, alias hibrida.

Dari segi tampilan, konsep C-HR terlihat agresif berkat bentuk lampu lekuk bodi dan lampu belakang. Kemudian mobil juga memiliki velg alloy.

Foto dok. Liputan6.com


Memang, pasar crossover kompak punya ceruk yang potensial. Di dalam negeri sendiri, kelas yang ditempati Honda HR-V ini dipercaya bakal mengeruk konsumen upgrader dari segmen hatchback, SUV, dan MPV

Sejauh ini belum ada informasi mengenai spesifikasi dan kepastian produksi Toyota C-HR. Di Paris Auto Show nanti, pabrikan asal Jepang itu diharapkan turut berbicara banyak soal pesaing Honda HR-V ini. (Gst/Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya