X-Men: Apocalypse Tampilkan 3 Mutan yang Belum Difilmkan

Produser sekaligus penulis naskah X-Men: Apocalypse, Simon Kinberg baru saja membocorkan tiga mutan yang pertama kali akan difilmkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Sep 2014, 01:00 WIB
X-Men: Apocalypse pada 2016.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar komik Marvel saat ini sedang menunggu penayangan X-Men: Apocalypse pada 2016. Demi menunda rasa haus fans, produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg, sedikit membocorkan info mengenai karakter baru.

Dilansir dari Comicbook.com pada akhir pekan lalu, kepada laman Yahoo!, Simon yang juga menulis X-Men: Days of Future Past memberi petunjuk tertentu mengenai nama-nama mutan yang akan muncul dalam X-Men: Apocalypse.

Salah satu petunjuk kecil tersebut adalah kemungkinan dimunculkannya Psylocke, ninja wanita yang terkadang digambarkan sebagai orang Inggris namun sesekali muncul sebagai keturunan Asia.

Foto dok. Liputan6.com


Diungkapkan Simon, "Ia adalah favorit penggemar, dan juga favorit saya. Kami memiliki peran kecil untuknya sewaktu tampil di 'Last Stand', dan kami membicarakan untuk memasukkannya ke dalam 'DOFP' secara serius. Ada versi naskah saat dia ada dan kami bahkan mengaudisi beberapa aktor di Montreal. Tapi kami tidak merasa ada yang cukup dari bagian yang akan ia mainkan dalam film yang sudah penuh dengan terlalu banyak mutan."

Ditambahkannya juga, "Ia memiliki kekuatan keren. Saya tahu Bryan pikir ia adalah karakter yang rapi sehingga pasti ada kesempatan baginya untuk berada di film 'X-Men' suatu hari. Mudah-mudahan akan ada banyak film 'X-Men' dan ada banyak mutan yang belum kami eksplorasi di layar sepenuhnya, bahkan jika mereka sudah tampil sebagai cameo sebelumnya. Sekarang kami membuat lebih banyak film yang menjadi kesempatan untuk digali lebih dalam."

Selain Psylocke, petunjuk mengenai kehadiran Scarlet Witch yang juga akan muncul di Avengers: Age of Ultron dalam versi berbeda, turut disebutkan oleh Simon. Ia pun mengungkapkan alasan di balik batalnya rencana kehadiran sang karakter di X-Men: Days of Future Past.

Foto dok. Liputan6.com


"Ketika kami membuat 'DOFP', ada referensi tentangnya di dalam adegan ketika mereka berada di rumah Quicksilver, tapi kami akhirnya membatalkan karena ada banyak hal yang harus dikorbankan untuk momentum utama film tersebut. Ini adalah karakter yang kita semua sukai, karena semua orang sangat menyukai Quicksilver. Semakin banyak yang bisa kami lakukan untuk mengeksplorasi keluarganya, semakin baik. Jadi mungkin saja," ungkapnya.

Cable yang juga direncanakan untuk hadir dalam X-Men: Days of Future Past pun turut mendapat sedikit petunjuk mengenai rencana kemunculan sang mutan pengelana waktu itu oleh sang produser sekaligus penulis naskah. Kebetulan, sang karakter juga memiliki dendam lama terhadap karakter penjahat utama di film selanjutnya, Apocalypse.

Foto dok. Liputan6.com


"Kami juga membicarakan tentang memasukkan dia ke dalam 'DOFP'. Saya akan mengatakan, kami menyukai karakternya, kami akan senang untuk mencarikan tempat untuknya di film-film ini, tapi saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal karakter mana yang benar-benar akan ada dalam 'Apocalypse' sampai saya membaca beberapa spoiler!" tandasnya.

Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

Bertindak sebagai seri kedelapan franchise filmnya, X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya