Top 5: Skandal Seks Pemain MU Hingga Gaji CR7 Rp 5,7 M Terheboh

Berita seputar Manchester United masih jadi pusat perhatian.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 19 Sep 2014, 00:10 WIB
3 Skandal Seks Terheboh Pemain MU

Liputan6.com,
Artikel paling dicari oleh pembaca setia Liputan6.com masih terpusat pada tim raksasa Premier League, Manchester United (MU). Terbukti, artikel berbau MU masih dicari dan masuk dalam jajaran terpopuler kanal bola.

Berikut top 5 artikel kanal bola sepanjang pekan ini:

1. 3 Skandal Menghebohkan Pemain MU

Sepakbola dan wanita kini seperti dua sisi mata uang. Seperti pemain Manchester United (MU) yang bergelimang harta, mereka sempat tersangkut skandal dengan kaum hawa. Tidak ayal, kisah terlarang pemain Setan Merah dengan wanita cantik itu menjadi santapan media. Dengan siapa saja mereka tersangkut skandal?

2. Bercinta 3 Jam, Fans Wanita Liverpool Ini "Didepak" Balotelli

Mario Balotelli kembali berulah. Korbannya kali ini adalah seorang wanita fans fanatik Liverpool, Emma Dalton. Dia sakit hati karena perlakuan tidak pantas yang diterima. Cerita bermula saat Super Mario mengajak Emma berkencan di Rumah kontrakan.

Awalnya Emma berusaha menyingkirkan pikiran negatif tentang Balotelli hingga menerima ajakan pemain berdarah Ghana itu
Bagaimana kelanjutan one night stand Balotelli dan Emma?

3. Ronaldo, Bintang yang Selalu Ditinggal Teman Hebatnya

Di balik kegemilangannya bersama Madrid, Ronaldo selalu mendapat dukungan dari Mesut Ozil, Angel Di Maria dan Xabi Alonso. Sayang ketiganya sudah tidak ada di Santiago Bernabeu. Ketiga teman Ronaldo itu hengkang dari Madrid karena kalah bersaing dengan pemain baru.

4. Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti

Manajer Manchester United Louis Van Gaal masih belum puas meski sudah menghabiskan dana 150 juta pound untuk belanja pemain di musim panas. Van Gaal ingin menambah pemain lagi bulan Januari nanti.

Buruan utama Van Gaal di awal 2015 menurut The Daily Star adalah bek Borussia Dortmund Mats Hummels. Pelatih asal Belanda itu sudah bertemu petinggi MU. Dalam pertemuan tersebut Van Gaal memberitahu pengurus MU bila Hummels harus direkrut Januari nanti. Berhasilkah MU mendapatkan Hummels, ikuti terus perkembangannya di Liputan6.com.

5. MU Siap Gaji Ronaldo Rp 5,7 Miliar per Pekan

Manchester United benar-benar berencana memulangkan Cristiano Ronaldo ke Stadion Old Trafford. MU bahkan sudah punya strategi jitu untuk mendapatkan kembali CR7 (sapaan akrab Ronaldo). Kira-kira cara apa yang digunakan MU?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya