"Ibrahimovic Seperti Orang Gila!"

Lucas Moura mengakui kalau dirinya belum pernah melihat striker yang bekerja sekeras Zlatan Ibrahimovic.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 14 Sep 2014, 02:03 WIB
Selebrasi striker PSG Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Lille dalam lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di Grand Stade in Villeneuve d'Ascq, 2 September 2012. AFP PHOTO / FRANCOIS LO PRESTI

Liputan6.com, Paris - Kagum dengan kehebatan Zlatan Ibrahimovic, pemain sayap Paris Saint-Germain, Lucas Moura menyebut penyerang Timnas Swedia seperti orang gila.

Moura yang setiap hari bertemu dengan Ibrahimovic saat PSG berlatih merasa kagum. Pria berusia 22 tahun itu mengakui kalau dirinya belum pernah melihat striker yang bekerja sekeras Ibrahimovic.

Foto dok. Liputan6.com


"Zlatan? Dia seperti orang gila (saat berlatih). Tapi dalam kehidupannya dia sangat tenang," kata Moura, dikutip dari Goal.

Meski menyebut Ibrahimovic seperti orang gila, Moura juga mengatakan, Ibrahimovic merupakan guru yang hebat untuk pesepakbola muda. Eks bomber AC Milan itu sering membagi pengalamannya dengan pemain muda PSG.

"Saya sangat menghargai dia sebagai teman. Dia membantu saya dalam mengembangkan karir. Ini adalah kesempatan saya untuk menyerap ilmu dari dia," tutup pemain asal Brasil tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya