Tunangan Zayn Malik Sebut Harry Styles `Pria Nakal`, Kenapa?

Tunangan Zayn Malik menganggap Harry Styles adalah tipe pria nakal.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 12 Sep 2014, 17:00 WIB
Istimewa

Liputan6.com, London Kabar pernikahan Zayn Malik dan Perrie Edwards rupanya tak kunjung datang. Mungkin mereka sedang sibuk mempersiapkannya dan ogah membaginya pada media. Tetapi belum lama ini salah satu personel Little Mix tersebut mengungkapkan isi hatinya tentang Harry Styles.

Foto dok. Liputan6.com

Ya bukan soal Zayn Malik yang adalah tunangannya, melainkan Harry Styles, teman satu boyband One Direction. Jangan berburuk sangka, seperti dilaporkan Cambio.com baru-baru ini Perrie tengah diwawancara oleh ANt and Dec's Saturday Night Takeaway.

Ketika seorang juru warta menanyakan mengapa ia memilih Zayn Malik dari kelima orang yang berada di One Direction. "Zayn Malik adalah tipe pria yang aku cari, kupikir dialah orangnya. Aku menyukainya," ujar Perrie.

Foto dok. Liputan6.com

Wanita cantik ini tak membahas personel yang lain. Nama Harry Styles kemudian muncul. Lantas, mengapa bukan Harry Styles? Bukankah, pria itu termasuk tenar di kalangan para wanita? "Kupikir, Harry Styles adalah tipe pria nakal," ujar Perrie lagi sambil tertawa.

Sontak, juru warta dan para kru yang ada di saat interview itu tertawa mendengar kalimat Perrie.

Perrie dan Zayn sedang menikmati perjalan mereka ke Yunani bersama dengan keluarga dan sahabat dekat belum lama ini. Mereka memang menyediakan waktu lebih intim bersama keluarga, semoga acara pernikahan mereka nanti berjalan dengan lancar.

Foto dok. Liputan6.com

(Put/Ade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya