Punya Masalah Daftar Seleksi CPNS 2014? Ini Info Terbarunya

KemenPAN-RB menegaskan, bagi masyarakat yang mengikuti proses seleksi CPNS 2014 bila ada masalah dengan NIK dapat email ke info@panselnas.id

oleh Nurseffi Dwi Wahyuni diperbarui 07 Sep 2014, 12:00 WIB
Ilustrasi tes CPNS

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) terus memberikan informasi terbaru mengenai proses seleksi CPNS 2014. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat melakukan pendaftaran di portal nasional.

Kini Panselnas memberikan informasi mengenai proses seleksi CPNS 2014 yang berkaitan dengan NIK dan web panselnas.
Kepala Bagian Humas Suwardi menuturkan, bagi masyarakat yang memiliki masalah dengan NIK maka dapat email ke panselnas@menpan.go.id.

"Apabila ada masalah terkait dengan email Anda, dapat kirim ke info@panselnas.id dengan mencantumkan semua data yang diisi saat mendaftar," ujar Suwardi, Minggu (7/9/2014).

Ia menambahkan, bila masyarakat masih memiliki masalah dengan tidak bisa membuka web panselnas untuk proses seleksi CPNS 2014 maka diharapkan kesabarannya. Hal itu mengingat traffic sedang padat.

"Apabila ada error (hanya sebentar) disebabkan padatnya traffic tersebut mohon untuk dimaklumi," kata Suwardi. (Ndw/Ahm)

 


*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya