Anggun Maharani Tak Puas Hanya Berprofesi sebagai DJ

DJ Anggun Maharani sangat mencintai dunia seni hingga membuat dirinya berhasrat melebarkan sayap di industri hiburan Tanah Air.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Agu 2014, 21:20 WIB
Anggun Maharani atau yang lebih dikenal dengan DJ Anggun saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Senin (11/8/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Anggun Maharani atau yang akrab disapa DJ Anggun mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, DJ Anggun merupakan salah satu wanita yang mengaku pernah berkencan dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Saat ini, wanita kelahiran Bandung tersebut sedang fokus berkarier sebagai Disc Jockey.

Ketertarikan Anggun Maharani dalam dunia DJ berawal dari kesukaannya dengan musik. Selain itu, ia juga memang hobi memainkan piringan hitam dan memadukan musik sehingga mampu membuat orang asyik berjoget.

Foto dok. Liputan6.com

"Awalnya sebenarnya karena teman tetapi aku juga memang sudah hobi juga jadinya memutuskan buat fokus jadi DJ. Baru belajar untuk fokus selama satu tahun terakhir ini. Seru dan menyenangkan ya karena pada dasarnya aku suka," cerita DJ Anggun Maharani saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rupanya, wanita berusia 23 tahun tersebut merasa tidak puas hanya berprofesi sebagai DJ saja. DJ Anggun Maharani juga sedang mempersiapkan dirinya untuk melebarkan sayap ke dunia hiburan Tanah Air agar bisa dikenal orang banyak.

Foto dok. Liputan6.com

"Aku lagi nyoba buat jadi presenter dan juga akting. Aku memang suka banget sama dunia seni, jadi apa pun itu pasti akan aku nyoba. Aku nggak mau buru-buru, jadi pelan-pelan aja biar semuanya bisa tercapai," tutur wanita yang juga berprofesi sebagai model ini.

Foto dok. Liputan6.com

Sementara itu, selain mempunyai ketertarikan di dunia seni, wanita kelahiran 22 Mei 1991 ini juga gemar berolahraga. Bagi DJ Anggun, berolahraga rutin bisa menjadi penunjang penampilan agar tetap terlihat langsing. (Fir/Feb)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya