Nobar Community Shield Bersama Liputan6.com dan Nexmedia

Nobar Arsenal kontra Manchester City akan berlangsung di Kemang.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 08 Agu 2014, 07:05 WIB
Nobar Community Shield Arsenal Vs Manchester City

Liputan6.com, Jakarta - Ingin menyaksikkan pertandingan antara Arsenal kontra Manchester City berbeda dari biasanya? Coba Anda datang ke Kemang akhir pekan ini.

Juara Piala FA tahun 2014, Arsenal akan menantang City yang merupakan pemenang Liga Premier Inggris musim lalu di Stadion Wembley, Minggu (10/8/2014). Pertandingan itu akan dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com bekerja sama dengan Nexmedia menggelar nonton bareng pertandingan Community Shield antara Arsenal kontra Manchester City. Acara nonton bareng itu akan dilangsungkan di La Codefin, Kemang.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/718832/big-portrait/share_sos_med_copy.jpg


Salah satu tempat hang-out yang nyaman itu beralamat di Jalan Kemang Raya nomor 8 (Bangka), Jakarta Selatan. Laga antara Arsenal kontra City merupakan pertandingan pembuka Liga Premier Inggris musim 2014-15.

Community Shield adalah pertandingan sepak bola tahunan di Inggris yang mempertemukan juara Liga Inggris dengan juara Piala FA.

Manchester United menjadi tim paling banyak yang meraih trofi Community Shield yakni sebanyak 20 kali. Sementara Arsenal baru mengoleksi 12 piala, sedangkan City baru empat trofi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya