Tersangka Penusuk 2 Anggota TNI di Bogor Diperiksa Polisi

Sebagian pelaku menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 31 Jul 2014, 05:20 WIB
Ilustrasi Penusukan (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Bogor - 2 Anggota TNI Angkatan Darat menjadi korban penusukan oleh orang tidak dikenal di depan Pasar Raya Parung, Bogor, Jawa Barat Selasa malam silam. Korban bernama Praka Bambang Abdi mengalami luka tusuk di perut dan Prada Faturozi mendapat luka tusuk di wajah.

"Sekitar pukul 19.45 WIB kemarin (Selasa 29 Juli), 2 anggota Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad ditusuk oleh orang-orang yang tidak mereka kenal di depan Pasar Raya Parung. Kedua korban saat ini mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto," kata Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Andika Perkasa, melalui pesan tertulisnya, Rabu (30/7/2014).

Andika mengungkapkan, sebagian pelaku saat ini sudah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor.

"Sebagian pelaku penusukan saat ini telah ditangkap oleh Tim Buser Polres Kabupaten Bogor dan sedang menjalani proses hukum di Mapolres Bogor," ungkap Andika.

Andika menjelaskan, untuk mengetahui motif penusukan yang dilakukan pelaku, saat ini pihak TNI AD berada di Mapolres Bogor untuk terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Kepala Seksi Pengamanan dari Staf Intel Divisi Infanteri 1 Kostrad dan 1 Perwira saat ini masih berada di Mapolres Kabupaten Bogor, untuk monitor dan koordinasi tentang perkembangan pemeriksaan terhadap tersangka," tandas Andika.

Baca juga:

Juru Parkir Tusuk Anggota TNI di Bogor
Senjata Makan Tuan, 3 Tentara Cedera di Papua
PKL Bermobil di Bandung Ditertibkan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya