Sunny Girls Generation Sulit Mengungkapkan Perasaannya

Sunny Girls Generation memang sosok yang unik. Sebagai wanita, ia sulit mengungkapkan perasaannya.

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Jul 2014, 09:00 WIB
Sunny

Liputan6.com, Seoul Sunny merupakan salah satu personel Girls Generation yang dikenal dengan gaya aegyo atau imutnya. Di balik itu semua, Sunny rupanya wanita yang unik karena cukup sulit mengungkapkan perasaannya.

Sunny yang kini menjadi pembawa acara atau Disc Jockey (DJ) Sunny’s FM Date mengungkapkan ia memang sulit untuk meluapkan pikiran atau perasannya di depan publik. Menurutnya, tak semuanya perlu diberitahu di depan umum, ada hal tertentu yang memang harus disimpan untuk diri sendiri.

"Saya bukan tipe orang yang mudah sekali mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiran saya," ujar Sunny.

Sunny beranggapan jika semua orang bisa mengerti ketulusan dirinya meski ia tak mengungkapkannya. "Saya rasa beberapa orang akan merasakan ketulusan saya tanpa saya beritahukan. Saya juga merasa jika keseriusan sesorang bisa saya rasakan dengan tindakan."

"Banyak orang yang sepaham dengan saya. Sesorang bisa mengatakan `saya cinta kamu`, hanya dijawab dengan `terima kasih`. Semua itu bisa dilakukan tanpa harus mendapatkan balasan."

Sunny sekali lagi heran dengan beberapa orang yang beranggapan jika itu adalah hal yang aneh. "Kau menyukai seseorang tanpa perlu mengatakannya dengan keras kan?"

Sunny pun melanjutkan, demi penggemar ia akan lebih terbuka. "Saya akan berusaha mengungkapkan perasaan dan pikiran saya di depan kalian. tentu saja, ini radio, tak mungkin kalian tahu jika saya tak mengatakannya."

(Des/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya